Rumah Susu Ganesha Alun-Alun Kota Batu

Setalah mengunjungi bianglala di alun-alun batu dan melihat di sisi lain alun-alun batu ada bangunan yang rame. yaitu rumah susu ganesha yang dikelola KUD Batu. saya mengunjungi tempat ini pada tahun 2018, saat itu antri panjang, rumah susu ganesha menjadi tujuan wisata untuk beli oleh oleh ataupun hanya minum susu panas di depannya.


Pintu Masuk

Susu di rumah susu ganesha banyak rasa dan berbagai ukuran, ada juga yogurt berbagai rasa. kalau kata temenku kalau dismi biasanya pada mesen STMJ, karena kurang terlalu suka dengan STMJ jadi saya hanya beli susu botol dan yogurt. susu coklat panas dan yogurt original bisa menjadi pilihan yang enak saat cuaca dingin di batu.


Antrian Bayar Kasir

Untuk harga setahuku jangan berpatokan dengan daftar harga karena berbeda atau kurang update harganya karena harga susu kan tidak stabil. jadi kalau mau lihat harga sebenernya coba lihat kertas selembaran yang dikeluarkan oleh KUD Batu dengan tulisan pengumuman. di rumah susu ganesha ini ada pajaknya dan juga dulu gak dapet struk sepertinya saya.


Perhatikan pengumuman ini, biasanya harga terupdate disini

Banyak makanan ringan atau oleh oleh lain yang dijual di rumah susu ganesha. rumah susu ganesha wajib anda kunjungi kalau hendak berkunjung ke kota batu.



Comments